Lagi ribut-ributnya tentang rencana MUI untuk mengeluarkan fatwa haram tentang rokok. Hem… Kalo aku pribadi sih rokok haram karena aku ga punya duit yang berlimpah ruah dan tidak terbatas untuk dibakar.

Cuman lucu aja nemuin sebuah komentar :

“Rokok itu ga haram karena ga membahayakan kesehatan tapi cuman di emut-emut aja…”

Huehue, sepakat awak, rokok ga haram tapi diemut-emut aja ya😀 ga usah dibakar aja dah manis kok itu rokok…😛

Hem.. selain buat rokok, tembakau itu bisa dimanfaatin buat apa lagi sih? Kasihan juga sih para petani tembakau kalau nanti ga laku. Bisa diekspor ke luar negeri sih, biar olahragawan luar negeri kecanduan merokok jadinya ga kuat lari lagi😀. Hem…

Ayo dong pak kyai, kasih contoh yang baik kepada umat yang mengikutimu….