Ah sudah beberapa hari ini sendiri di lab RPL. Penghuni sebenarnya entah pada kemana (pada jagain PMB di sabuga kk…). Sebenarnya sih menyenangkan, berarti aku bisa menguasai lab ini dengan sesuka hati huehue (dulu pernah daftar jadi asisten Lab ini namun gagal, khan cupu…), namun yang bikin sedih masih tetep aja ngerjain hal yang sama, TA…. Masih sama berkutat dengan yang namanya Netbeans, JSF, dan dokumen TA plus dokumen teknis TA.

Sendiri lagi... seperti dahulu...

Sendiri lagi... seperti dahulu...

Arrgghh padahal teman-teman yang lain sudah sibuk berkarya, sudah sibuk berbuat sesuatu yang lebih baik, masih aja nyangkut di sini…

Ayo dong ah… kerjain TA nya…

* Dooohh dah Agustus… kok masih belum pra sidang ya😦, apalagi sidang huahuahua…., Mom… miss you…