What a life…

Tak terasa sudah habis masa-masa untuk berkuliah di kelas, insyaAllah minggu ini adalah minggu terakhir perkuliahan semester 2 2007/2008 dan mungkin juga untukku selama berkuliah di S1. Padahal banyak yang ga jelas, terlalu sering mengabaikan kuliah dan sebagainya.

Dunia nyata… dunia yang keras… dunia yang kejam…

Ihiks bersiap melepas sebuah tameng, status mahasiswa yang selama ini ampuh untuk berlindung dari segala macam tantangan hidup. Aku tidak yakin sudah adakan tameng pengganti yang lebih kuat yang kupersiapkan. Selain melepas tameng aku juga melepas sebuah penghalang, namun kutaktahu mana yang lebih menguntungkan bagiku, tameng yang lepas atau penghalang yang lepas.

Menjadi orang baru yang bebas, terkadang enak namun juga berarti harus siap menghadapi buasnya kehidupan. Wew, sudah saatnya untuk lebih keras lagi berikhtiar dan berdoa demi kehidupan yang lebih baik di dunia dan terlebih di akhirat.

Next to do:

  • Memanfaatkan beberapa bulan yang tersisa untuk memperkuat tameng

….

Another story

Kemarin, beberapa hari yang lalu memberikan nasihat kepada teman tentang masalah financial, bagaimana menghargai diri sendiri ketika ada yang bertanya tentang harga diri, tentang kemampuan diri. Pada saat itu seolah aku orang yang mahir tentang masalah ini. Namun beberapa menit yang lalu aku merasa bahwa akulah yang pantas untuk mendapat nasihat itu. Entah kenapa berbicara teori lebih mudah daripada memraktekkan ilmu yang sudah dipunyai…

Ah…

What a life…

I just can imagine what i want to get in my life

Without a sure result…

Just an ordinary life

But sometimes it become a strange life

I don’t know…

….

….

….