Yup, menjadi orang yang cukup mobile tampaknya…

Lelah sih tapi enjoy soalnya memang pernah bilang kalau hobiku adalah traveling, dikasih kesempatan untuk traveling setiap minggunya kok ngeluh😀

Baru pulang dari Jakarta, setelah menunaikan kewajiban aku berkunjung ke sahabat sohibku di kawasan senen. Setelah ngobrol segala macam (tapi kebanyakan cerita tentang mantan pacar yang mo nikah huehue) sampe malem, kami tertidur. Pas pagi langsung sambung lagi ceritanya. Sekitar pukul 6 an memutuskan untuk keluar dengan berjalan dan tujuan yang dituju adalah monas.

Monas mungkin bukan suatu tempat yang wah untuk dikunjungi namun bagi kami hari ini so nice. Pertama kalinya bisa naik ke puncak tugu monas dan melihat sekeliling Jakarta. Di Probolinggo masih belum ada spot untuk bisa melihat sekeliling Probolinggo.

Setelah dhuhur aku pulang ke Bandung, setelah bingung mau naik apa akhirnya memilih naik kereta. Kelebihannya harganya cukup murah dan pemandangan selama perjalanan sangat indah (pertama kali naik kereta dari jakarta ke bandung). Namun agak kecewa karena waktu yang dibutuhkan melebihi jika naik travel atau bis. Tapi karena memang tujuannya traveling, jadi aku bisa menikmati perjalanan tadi siang.

Selain traveling yang sebenarnya (berpindah tempat) juga sedang menjalani perpindahan pikiran. Ihikss.. pikiran tambah ruwet, mo milih yang mana? Mo ambil yang mana dulu? Yup, Ibu bilang bersyukur aku dapat kesempatan-kesempatan itu, ga semua orang bisa dapat berbagai kesempatan kayak aku. Jadi enjoy and do my best.

Hibernate dulu sampe lulus TA🙂

Bye…