Serius dalam beberapa bulan terakhir ini (hem… 2 bulan deh) banyak sekali temanku (ga banyak sih beberapa cuman karena semuanya kenal dekat jadinya kok terasa banyak ya huehue😀 ) yang menikah atau tunangan huehue.

Dalam beberapa bulan terakhir ini juga sering melihat kampanye, keluar area kos dan kampus bisa melihat kampanye gubernur Jabar, pas pulang kemarin sepanjang jalan dan pas di depan jendela kamar penuh dengan poster, spanduk dan pamflet gubernur Jatim, sebelumnya waktu kakakku nikah juga sudah rame kampanye bupati Probolinggo (huehue kapan nih giliranku kampanye buat jadi bupati :p ), setelah kembali ke kampus setelah ‘liburan’ sekitar  satu minggu lebih kampus sudah penuh dengan pernak-pernik kampanye Presiden KM dan Wakil MWA huehue (tapi aneh yang rame cuman calon no 2 dan 3, yang no 1 mana ya?? atau no 1 dah diistirahatkan nomernya? atau aku yang kurang jauh jalan-jalannya? entah…)

Ngomong-ngomong kampanye tetep aja rada aneh di hatiku, pertama promosi tentang diri sendiri, kedua cukup banyaknya dana yang keluar untuk kampanye. Daripada buat bikin pamflet, spanduk, umbul-umbul dan sejenisnya khan mending buat nraktir aku😀 hehehe…

Good luck deh buat semua yang sudah nikah dan lagi kampanye, semoga janji yang diucapkan tidak hanya sekedar janji, tapi bisa menjadi bukti. Jangan sia-siakan dana yang habis untuk membodohi rakyat (hihihi teringat dengan spanduk kampanye gubernur Jatim😀 ). Selain promosi diri, bisa juga dong numpang pembelajaran di media-media tersebut.