Berikut yang membuatku stress dalam beberapa minggu terakhir:

  1. Target TA selesai maret, lah ini sekarang dah bulan maret belum mulai implementasi, masih ribut dengan yang namanya analisis. Analisis ga selesai berarti aku belum menemukan masalah yang ingin kuselesaikan
  2. Selalu ada yang menanyakan TA kapan selesai, nah ini…. bingung jawabnya… eh ga ding bukan kapan TA selesai tapi kapan seminar hehehe. Gimana TA mau selesai kalau seminar aja belum. Tahapan untuk TAku selesai yang harus kulalui (lagi) adalah seminar, prasidang dan sidang. Target terdekat gimana caranya aku bisa seminar secepatnya dan belajar EJB + J2EE secepatnya (untuk implementasi ke depan)
  3. Badan masih lemas gara-gara sakit😦 aarrghh kapan bisa fit lagi kayak dulu… (emang pernah fit?  :p)

Yosh, sudah harus menemukan obat stress gara-gara TA, cari proyek !! alah tambah rusak entar TA. Udah udah buruan fokus ke TA… belajar teknologi-teknologi yang dibutuhkan dan jangan malas untuk mengetik-ngetik dokumen karena TA yang dilihat ma dosennya ya dokumennya… kodingan itu nanti lah hal ke berapa coba hahaha….

Tips buat yang stress gara-gara TA :

  • Aku aja stress gimana mo ngasih tips biar ga stress TA hahaha… jadikan hobi sebagai TA pasti menyenangkan😀 hobiku ini khan bikin susah nah mangkanya TA nya ngebikin aku susah wew….
  • Semangat deh buat yang stress gara-gara TA (aku nehh…. hihihi)