Aku merasa kehidupanku ini sangat cepat sekali. Banyak sekali kesempatan, tantangan, rintangan datang silih berganti. Tak ada satupun yang mau menunggu agar aku bisa bersantai sejenak.

Saat ini teringat kembali (flashback) kehidupanku. Teringat dengan masa TK ku yang kualami selama 3 tahun dimana tahun pertama dan keduaku aku adalah anak yang sangat cengeng. Namun di tahun ketigaku akulah yang paling sering berdiri di depan kelas dan mendapat hukuman guru karena membuat temanku menangis. Kemudian dengan masa SD dengan persahabatan dengan 5 orang teman namun saat ini entah kemana mereka. Dilanjutkan dengan masa SMP yang juga kulalui dengan 5 orang sahabat yang saat ini hanya tersisa satu orang saja yang masih sering berhubungan. SMA masa baik dan gila. Masa dimana aku menjadi orang yang membanggakan, namun mengalami masa-masa paling buruk dalam hidupku.

Teringat pula kisah-kisah asmara anak sekolah yang berlalu sangat cepat, yang mana kebanyakan menguap tanpa bekas. Teringat kisah-kisah seorang anak muda yang suka kepada banyak wanita hahaha… Teringat pula kisah-kisah kenakalan remaja yang penuh emosi dan gengsi.

Yup, life is goes on whatever i do, whenever and wherever i’m. Dalam setiap langkah kehidupan penuh dengan pilihan, penuh dengan pertimbangan dan terkadang perjudian akan penentuan kisah.

NB: berhentilah bermain-main, kembalilah ke jalur yang benar dalam hidupmu. Yosh.. TA harus segera dibuat atau kalau tidak aku akan kembali ketinggalan seperti aku kehilangan dia, dia dan dia, semoga tidak dengan ‘dia’πŸ™‚.