Hem.. biasanya kalo dah stress aku sukanya blogwalking, liat-liat blog beberapa teman dan beberapa blog favorit. Namun akhir-akhir merasa kalau blogwalking cukup menyita banyak waktuku. Akhirnya mencoba beberapa alternatif blogwalking yang cepat๐Ÿ˜€ hehehe…

Sekarang aku lagi memakai google reader. Ga sengaja menemukan ini. Enak juga, bisa mendaftarkan feed blog atau web yang ingin dikoleksi. Akhirnya tanpa perlu banyak jalan-jalan ke blog atau web masing-masing sudah dengan nyamannya bisa membaca semuanya. Selain google reader ada juga yang di wordpress, namun hanya untuk sesama blog wordpress.

Yup solusi buat orang yang hobi blogwalking namun tidak memiliki banyak waktu untuk itu. Buat yang ingin mencoba silahkan lakukan hal berikut ini:

Menurut pendapatku google reader ini keren banget. Secara tampilannya juga nyaman dilihat. Tidak seperti planet yang biasanya dipakai sebagai blog agregrator dimana kalau yang pengurusnya cupu tampilannya sering kurang nyaman.
Yup selamat blogwalking….

NB: salut deh, banyak banget yang sudah dibikin oleh google, namun aku… ihiks.. belum satupun kecuali aplikasi-aplikasi ga jelas :(( mama… ibu… bunda… emak…