Yosh dengan mengucap basmallah dan hamdalah dengan ini saya resmi menutup tahun 2007 saya dengan beberapa hasil sebagai berikut:

  • Cukup aktif di beberapa kegiatan open source
  • Cukup sering ngeblog
  • TA sudah selesai presentasi proposal, target desember seminar tidak tercapai
  • Target nikah tidak tercapai hahaha…
  • Target dapat penghasilan tercapai
  • Masih sering emosi (hayaa…)
  • Masih tetap menjomblo hingga akhir tahun
  • Kuliah rada terbengkalai di akhir tahun, pernah membolos dari sebelumnya tidak pernah membolos
  • Akhir tahun yang sangat buruk, sakit, semangat menurun, tidak punya penghasilan, pengangguran, malas, desperate menghadapi masa depan, dan desperate menunggu ‘dia’ memberikan sinyal positif kepadaku, at least say something about our relationship😦, dan desperate menghadapi beberapa masalah sehingga aku lari karena merasa tidak sanggup menghadapinya

Ada review dari seseorang tentang diriku:

  • Aku itu bersemangat dan penuh ide
  • Aku itu mudah pundung

Ayo ada lagi review tentangku selama tahun 2007?

Dengan mengucap basmallah sekali lagi saya berniat:

  • Di wisuda bulan Juli 2008
  • Nikah di 2008 (meragukan sih… tapi namanya juga niat gpp khan😀 )
  • Dapat penghasilan, bebas apakah jadi karyawan atau jadi bos, yang penting penghasilannya cukup dari lebih (lebih baik khan daripada lebih dari cukup)
  • Aktif dalam project open source
  • Lebih kalem, lebih bijaksana, lebih tampan (alah…), lebih penyabar, banyak bersyukur, santai
  • Berkurang dalam hal nyampah, baik di blog, di forum dan kegiatan-kegiatan ga jelas dan ga guna
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah dan mendekatkan diri kepada kekasih sejati, Allah SWT
  • Koleksi buku bertambah sampai kamar yang kecil itu terasa sesak dengan buku, buku dan buku
  • Ngomong di depan orang banyak, minimal sekali saja
  • Saya berniat menjadi orang yang lebih baik di tahun 2008

Sudah… sudah itu ajah dulu, nanti khan bisa ditambah tapi jangan sampai dikurangi ya…. well done

BYE BYE 2007

WELCOME 2008

BYE BYE SADNESS

WELCOME HAPPINESS

BYE BYE BAD ATTITUDE

WELCOME GOOD ATTITUDE

BYE BYE USELESS

WELCOME USEFULL