Hehehe It’s home sweet sweat home..

Akhirnya setelah hampir satu tahun tidak bersua dengan kota ini, aku tiba kembali di sini, kesan pertama tentu saja, panas… gerah… berkeringat… alah udah ga penting.

Hari pertama di sini biasa lah istirahat, temu kangen dengan orang tua. Hari kedua baru berkeliling di kota ini… banyak yang berubah, banyak bangunan baru, banyak toko-toko baru sampai-sampai aku rada bingung. Beberapa berita yang aku dapat di sini yang berbeda dengan jaman dahulu:

  • Biaya sekolah mahal, katanya dah menembus 250 ribu (dua sekolahku doang yang katanya no 1 di Probolinggo), gila padahal aku dulu cuman belasan ribut. Tetapi katanya sekarang ada kelas ekslusif nya juga, jadi kalo sekolah pake laptop segala, sugoiii keren kayaknya tapi tetep aja mahal
  • Dah berkurang loh tarawih ngebut di sini,😛 senangnya…
  • Katanya ada hotspot internet gratis di alun-alun, tapi belum nyoba

Udah sih cuman itu aja sih yang kayaknya penting,  entah kenapa kali ini dah sepi,  biasanya kalo aku pulang langsung disamperin ma temen-temen, sekarang entah pada kemana mereka. Memang sudah semakin tua, semakin banyak kesibukan pribadi yang menyita waktu. Tidak seperti waktu dulu.. masa kanak-kanak memang masa paling indah….

Oh ya… mau lebaran nih, kalo ga besok ya lusa. Aku wisnu manupraba aka inoex135 mohon maaf kepada teman-teman semua jika ada salah sikap dan kata, baik disengaja maupun tidak disengaja. Semoga di hari yang fitri kembali menemukan cinta Ilahi…

NB: dari sebuah warnet setelah mencoba dial up kok cuman dial mulu ga up up😀