Ternyata sudah dua bulan :

  • Aku kerja praktek di Jakarta, dari yang sebelumnya tidak mengenal Jakarta akhirnya aku tahu sedikit tentang Jakarta. Berani naik busway keliling-keliling, naik motor, ya pokoknya kalo disuruh ke sana ga takut lagi hehehe…
  • Aku lepas dari segala aktivitas sebagai mahasiswa, ga belajar, ga ngerjain tugas, ga pusing mikirin ujian
  • Aku ga kerja, ihiks… pemasukan berkurang, tapi alhamdulillah masih aja mencukupi… emang rezeki ga kemana kok
  • Meninggalkan kota Bandung dengan segala hiruk pikuk, kesenangan kesedihan
  • Aku tidak merasakan rasa lelah itu, rasa lelah akibat beraktivitas, bergerak, berpikir dan berkarya…
  • Aku tidak bertemu ‘dia’…😛

Akhirnya dua bulan itu berakhir. Aku kembali lagi…

Ada senang ada ga senang, senang bisa milih-milih kegiatan yang ingin aku lakuin, bebas dan lepas, menjadi diriku sendiri, tapi kadang mengeluh juga ketika beban itu terasa terlalu banyak.

Anyway, sudah saatnya sisingkan lengan baju, pake celana pendek, nyuci… eh salah… wkwkwk