Mo buat laporan apa aja yang telah kulakuin di jakarta selama 10 hari ini…

Yang pasti dalam 10 hari sudah lumayan puas keliling-keliling naik motor dan busway (hehehe ada cerita lucu pengalamanku naik busway pertama kali). Sudah ngalamin naik motor bolak-balik pondok bambu – BSD Tangerang dalam waktu 7 jam. Sudah ke STAN, STIS, Pondok Gede dan tentu saja daerah Mampang (tiap hari ke Mampang).

Sepuluh hari pertama masih agak nyantai, hari pertama KP masih briefing dan perkenalan, hari kedua angkat-angkat meja dan kursi buat duduk, hari ketiga KP membuat dokumen use case dan sequence diagram kayak PPL. Yup still nothing spesial. Satu hal yang bikin kaget, aku harus mengerjakan web asp.net dengan menggunakan .NET 2002, bukan 2003 atau 2005 yang sering aku pegang, ihiks.. untunglah ga beda jauh-jauh amat.

Yup, semoga KP kali ini tidak habis buat ngenet dan bolak-bolik Pondok Bambu – Mampang, ingin punya cerita spesial dari KP kali ini, baik pengalaman, ilmu, cerita lucu, uang (hem… efek samping deh kayaknya), tambah teman, silaturahmi dan ga takut lagi kalo harus merantau ke kota besar… hehehe….

Yup, dariĀ  5 project yang aku harus kerjakan dari waktu UAS hinggal liburan semester ini, baru satu yang kelar > 90%, yang lain… keep waiting wew….

Yow, this blog will full about my experiences in KP, just ordinary story or technical!

Wacth me out!!!