Week end ini aku kedatangan dua orang yang dekat denganku, satu adalah sahabatku yang dulu se asrama denganku pas sma (asrama ato rumah penjaga sekolah ya?? kalo anak asrama khan biasanya dapet fasilitas, terus anaknya keren n baik lah ini malah jadi penjaga n asisten pesuruh sekolah hahaha but i miss that moment, ketika tiap pagi dan sore nyapu halaman sekolah, nyiram pohon sekolah yang sekarang dah besar, kalo dulu sampe hampir mati gara-gara aku males nyiram wkwkwk, ketika lagi belajar matematika tiba-tiba dipanggil untuk disuruh ngebersihan salah satu sudut sekolah, dimarahin karena hari sudah siang tapi masih males-malesan, ketika ujian EBTA nonton piala thomas dan uber, tiap siang sehabis sekolah diajakin maen PS, tiap siang ketika aku tidur selalu diganggu teman-teman yang nongkrong di asrama, rujakan mangga dll).

Dia (sahabatku) datang ke bandung dalam rangka ikutan seminar di UPI selama seminggu, kemudian dia mampir ke tempatku. Sayang aku tidak bisa menemaninya terlalu sering karena kesibukanku di kampus. Aku berangkat pagi dan pulang malam dan ketika aku pulang dia sudah tertidur (memang beda kebiasaan tampaknya). Hanya hari ini aku bisa menemaninya (dia menemaniku) tapi sayang hari ini adalah hari terakhirnya di bandung, jam 15.00 tadi dia telah naik bus kembali ke malang. Selamat berjuang kawanku, wujudkan mimpiku dan mimpimu.

Yang kedua datang ke bandung adalah sepupuku dari surabaya.  Dia datang ke ITB sebagai perwakilan himpunan mahasiswa Teknik Fisika ITS (keren saudaraku ini, dia adalah sekjennya ^_^ salut aku, beda dengan aku yang cuman jago ngemeng doang >_< tapi ga konkrit). Sepupuku ini umurnya hampir sama denganku, aku lahir bulan juli, dia oktober apa november gitu, tapi dia manggil aku mas, dan aku juga manggil dia mas ^_^, bingung khan ?? kami juga bingung tapi enjoy aja hehehehe. Tapi sayang kami hanya bisa kontak via sms dan telpon, sedang untuk bersua fisik ga bisa. Dia sibuk, aku juga sibuk. Selain itu dia hanya 2 hari di bandung, kemarin pagi sampai bandung, malam ini jam 18.30 pulang tapi ga mau aku anterin >_<, ya udah kita ketemu ajah di Situbondo nanti (my lovely town, aku lahir di sana, kalo liburan panjang selalu ke sana, mbakku di sana, kakek nenekku di sana dan banyak kenangan indahku di sana (kecuali yang kemarin ketika aku harus berada di tengah lingkaran untuk ‘sidang’ itu hehehe tapi bakalan nyoba lagi lebaran nanti semoga berhasil ^_^).  Dulu aku dan sepupuku pas liburan panjang pasti selalu maen bersama, senang-senang terus bertengkar deh hehehe, tapi sekarang kok jarang bertengkar ya?😀, pengen lagi eeuuyy hahaha).

Yup mereka berdua sudah kembali ke daerahnya masing-masing, akan berkarya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Semoga persaudaraan kita takkan lekang oleh waktu😀, i proud of you my friends.