Yup kemarin aku mengupgrade ubuntu edgy ke feisty beta (ya masih beta, yang final masih belum release, tapi dah ga sabar pengen nyoba). Aku mengupgradenya dari server luar ITB, jadilah butuh waktu lama untuk mendownload file-filenya. Kalo ga salah aku mulai mengupgrade jam 13.00 baru selesai jam 18.30 wew lama kali khan…

Pertama setelah nginstal lumayan puas, karena tampilannya lebih keren dari yang edgy, lebih smooth. Tapi ga bisa eksplor lebih, karena sudah malam dan mata dah ngantuk (sampe k

Yup kemarin aku mengupgrade ubuntu edgy ke feisty beta (ya masih beta, yang final masih belum release, tapi dah ga sabar pengen nyoba). Aku mengupgradenya dari server luar ITB, jadilah butuh waktu lama untuk mendownload file-filenya. Kalo ga salah aku mulai mengupgrade jam 13.00 baru selesai jam 18.30 wew lama kali khan…

Perta setelah nginstal lumayan puas, karena tampilannya lebih keren dari yang edgy, lebih smooth. Tapi ga bisa eksplor lebih, karena sudah malam dan mata dah ngantuk (sampe kos jam 00.00) terus tidur.Tadi pagi nyoba lagi langsung deh dapet masalah, ga bisa write ke ntfs😦 ihiks sedih..

Tapi kalo langsung nyerah bukan pejuang namanya hehehe, dengan bermodal bahasa inggris pas-pasan, join ke ubuntu channel di irc.freenode.net, terus tanya-tanya, eh ternyata masalah ada pada penamaan. Kalo di edgy namanya /dev/hdaxx, di feisty namanya /dev/sdaxx wew… senangnya bisa write ke ntfs lagi…

Yup cukup dulu ekslornya, kerja dulu sekarang.. ada kerjaan yang harus beres nih.. tugas kuliah dan kerjaan untuk menjadi seorang tokoh…. ya tokoh aku ingin menjadi seorang tokoh (hihihi barusan dapet pas taklim di selasar if).

Yup semangat…