Apa sih yang aku inginkan? Berikut beberapa hal yang aku inginkan:

  1. Aku ingin mempunyai sebuah laptop yang bisa menemaniku belajar, bekerja dan bermain (alhamdulillah sudah punya, sekarang aku ingin memanfaatkannya untuk hal-hal yang bermanfaat)
  2. Aku ingin mempunyai banyak teman
  3. Aku ingin disukai oleh teman-teman
  4. Aku ingin jago dalam bidang keinformatikaan, banyak orang mengakui keberadaanku di dunia IT ini
  5. Aku ingin bisa memenuhi kebutuhan hidupku dari hasil keringatku sendiri (alhamdulillah sekarang sudah bisa mendapatkan uang sendiri untuk memenuhi kebutuhanku)
  6. Aku ingin punya banyak pengalaman
  7. Aku ingin membuat orang tuaku menangis (bahagia tentu saja)
  8. Aku ingin bisa bepergian ke banyak tempat
  9. Aku ingin mempunyai sahabat yang sangat akrab
  10. Aku ingin tidak dilupakan orang
  11. Aku ingin jika orang mendengar namaku, hal positif yang terpikir olehnya
  12. Aku ingin segera menikah (saat ini sih inginnya dengan si ‘dia’)
  13. Aku ingin mempunyai istri yang sholehah, menjadi penyejuk hati, penjaga harta dan anak-anak, menjadi pendidik bagi anak-anak, dan bisa merawat kedua orang tuaku
  14. Aku ingin lulus dari ITB dengan hasil yang sangat memuaskan
  15. Aku ingin bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain
  16. Aku ingin ikut serta dalam berbuat kebaikan (baca dakwah)
  17. Aku ingin bisa menikmati hidup ini
  18. Aku ingin mati dalam keadaan khusnul khotimah
  19. Aku ingin kuat dalam bermujahadah (rajin tilawah, tadabbur, sholat malam, dan ibadah sunnah lainnya yang tentu saja yang wajib keren juga)
  20. Aku ingin orang lain bisa mengambil hikmah dariku
  21. Aku ingin jadi orang kaya
  22. Aku ingin jadi dermawan
  23. Subhanallah banyak sekali keinginanku yach? Semoga bisa terwujud, amin